Mobil Baru

    Porsche Cayenne S Coupe Goda Orang Kaya Indonesia

    Ekawan Raharja - 11 Juli 2020 10:27 WIB
    Porsche Cayenne S Coupe Goda Orang Kaya Indonesia
    Porsche Cayenne S Coupe. Doni
    Jakarta: Para orang kaya di Indonesia akhirnya mendapatkan pilihan baru untuk membeli mobil baru. Kini Porsche menawarkan sport utility vehicle (SUV) New Cayenne S Coupe dengan desain yang lebih dinamis dan performa yang lebih kuat.

    Model Coupe hadir lebih dinamis dengan garis arap yang melandai lebih tajam. Kemudian ini semakin dipertegas dengan spoler di belakang yang mempertegas kesan sporty mobil bongsor satu ini.

    Jika dibandingkan dengan edisi reguler, atap pilar A dan C milik Cayenne S Coupe lebih rendah 20 mm. Desain ini memberikan sisi aerodinamis yang lebih unggul.

    Porsche Cayenne S Coupe Goda Orang Kaya Indonesia

    Selain itu, spoiler belakang bukan sekadar hiasan semata karena di model Cayenne S Coupe dilengkapi dengan Porsche Active Aerodynamics (PAA). Spoiler in bisa memanjang secara otomatis 125 mm di kecepatan 90 kilometer per jam ke atas untuk meningkatkan downforce roda belakang.

    Tampilannya semakin mewah dengan panoramic roof atau atap carbon yang mencitrakan mobil sport (Konfigurasi ini bisa dipilih sebagai optional ketika personalisasi).

    DNA Porsche sebagai sportcar tetap terasa kental di Cayenne S Coupe. SUV premium ini dibekali dengan mesin V6 2.900 cc Twin Turbocharged dengan tenaga 440 PS dan torsi tembus di 550 Nm. Tenaga yang ditawarini mampu melesatkan mobil 0-100 kilometer per jam dalam tempo 5 detik, dan bisa ditingkatkan lagi menjadi 4,9 detik berkat Sport Chrono Package.

    Porsche Cayenne S Coupe Goda Orang Kaya Indonesia

    Salah satu rahasia menghadirkan tenaga yang responsif ini adalah peletakan turbo yang kini berada di tengah dan posisi lebih rendah dalam ruang mesin. Peletakan ini berpengaruh terhadap titik pusat gravitasi sekaligus meningkatkan dinamika lateral.

    Selain itu saluran pembuangan yang lebih pendek antara ruang bakar dan Turbocharged juga berpengaruh terhadap respon mesin yang lebih spontan, sekaligus peningkatan tenaga yang lebih cepat.

    "Ini Harganya Rp 3,4 miliar yang Cayenne S Coupe. Kalau yang SUV biasa (Cayenne) itu yakni Rp 3,2 miliar," ungkap Sales & Marketing Porsche Indonesia, Rico Boen, Jumat (10/7/2020) di Porsche Center Jakarta.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id