Mobil Baru

    Intip Spek MG ZS yang akan Meluncur di Indonesia

    Ekawan Raharja - 12 Maret 2020 09:32 WIB
    Intip Spek MG ZS yang akan Meluncur di Indonesia
    MG ZS. MG
    Jakarta: Morris Garage (MG) sudah mengumumkan akan masuk ke Indonesia, dan menampilkan ZS kepada sejumlah awak media secara terbatas. Nantinya mobil ini kemungkinan besar akan menjadi produk pertama dari MG, bersaing dengan sejumlah compact SUV lainnya seperti Honda HR-V dan Toyota CH-R.
     
    Dimulai dari dimensinya, ZS memiliki ukuran 4.314 mm x 1.809 mm x 1.624 mm (PxLxT), dengan wheelbase 2.585 mm dan ground clearance hanya 165 mm. Di sektor kaki-kaki nantinya mobil ini akan menggunakan pelek berukuran 16 inci untuk varian Excite dan pelek 17 inci untuk varian Ignite
     
    Masih di sektor kaki-kaki, mobil ini mengandalkan suspensi model Independent MacPherson Strut dengan Stabilizer Bar di depan, dan model Torsion Beam di belakang. Soal pengereman, di seluruh roda sudah dikawal dengan teknologi cakram.
     
    Kemudian di sektor mesin, mobil bermerek Inggris yang kini dikuasai Tiongkok tersebut mengusung mesin 15S4c DOHC 4 Cylinder 16 Valve VTi - Tech 1.498 cc dengan tenaga 114 PS @ 6.000 rpm dan torsi 150 NM @ 4.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 4-percepatan dengan mode manual ke roda.
     
    Berbicara soal fitur keamanan, ZS cukup lengkap dengan Anti-lock braking system (ABS) and electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), stability control system (SCS), curve brake control (CBC), traction control system (TCS), hill start assist, emergency stop signal, follow me home light, ISOFIX,  seatbelt dengan pretensioners, dual airbag, parking sensors, dan immobilizer key. Khusus untuk varia Ignite atau varian tertinggi ketambahan tire pressure monitor system, side airbags and curtain airbags, dan rear view camera.
     
    Nantinya ZS akan dipasarkan dengan lima pilihan warna, yakni Crimson Red, Arctic Blue, Razor Black, Frosty White, dan Grind Silver. Nah tinggal tunggu saja waktu peluncurannya, dan berapa jual untuk ZS di Indonesia. Menurut anda berapa harga yang cocok untuk pendatang baru ini?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id