Mobil Baru

    Peluncuran DFSK Glory i-Auto dan Gelora Terganggu Gara-Gara Covid-19

    Ekawan Raharja - 15 April 2020 10:20 WIB
    Peluncuran DFSK Glory i-Auto dan Gelora Terganggu Gara-Gara Covid-19
    DFSK akui jadwal peluncuran kedua mobil barunya berubah karena virus korona. DFSK
    Jakarta: DFSK sejak awal tahun sudah mengumumkan akan meluncurkan dua mobil baru untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni Glory i-Auto dan Gelora. Namun virus korona mewabah di Indonesia dan membahayakan kesehatan, sehingga peluncuran untuk kedua mobil ini pun terganggu.

    PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, menjelaskan sudah memiliki rencana untuk meluncurkan Glory i-Auto dan Gelora segera. Hanya saja konsumen yang sudah menantikan kedua mobil ini harus gigit jari karena jadwal peluncuran berubah dikarenakan pendemik virus korona.

    "Mudah-mudahan bisa meluncur secepatnya, harap bersabar. Gelora dalam rencana kami, harusnya Glory I-Auto dulu," ungkap Arviane D Bahar Selasa Malam (14/4/2020) melalui Live in Instagram Bang_Koboi.

    Glory i-Auto rencana awalnya akan diluncurkan pada gelaran Indoensia International Motor Show (IIMS) 2020. Namun sehubungan pameran ini tidak bisa diselenggarakan di awal tahun 2020, maka rencananya peluncurannya berubah.

    "Karena IIMS batal, kita mencari waktu yang pas. semoga waktu dekat ini bisa terealisasikan peluncurannya. Sudah banyak konsumen yang tanya kapan, dan sudah banyak yang penasaran."

    Begitu juga dengan Gelora yang diadakan akan diluncurkan setelah peluncuran SUV tersebut. Padahal merek asal Tiongkok ini sudah menyiapkan varian berteknologi full listrik (battery electric vehicle/BEV) untuk konsumen di Indonesia.

    "Kami masih cari momen waktu yang pas. Jadi penerimaan mobil kami bisa diterima lebih maksimal di Indonesia," sambungnya.

    Lantas apakah DFSK akan meluncurkan kedua mobil ini secara virtual seperti merek-merek lainnya? Mari ditunggu saja kabar baiknya.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id