Kendaraan Komersial

    Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Panjang Sampai 9,7 M

    Ekawan Raharja - 07 April 2021 16:00 WIB
    Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Panjang Sampai 9,7 M
    Hino Ranger FLX 260 JW 8x2. Hino



    Jatake: Kampanye pemerintah Zero Over Dimension Over Loading (ODOL) disikapi oleh produsen truk dengan menghadirkan sasis yang bisa mengakomodir kebutuhan konsumen mereka. Hino sampai-sampai merancang sasis truk yang lebih panjang, dan mencapai 9,7 meter di segmen medium duty truck.
     
    Jenama asal Jepang menambah lini di segmen medium duty truck dengan Ranger FLX 260 JW 8x2. Mereka mengklaim sasis ini mampu memuat body hingga 9,7 meter, cocok untuk dump truck, truk tangki, atau flat bed.
     
    Truk ini memiliki panjang 11.950 mm dengan wheelbase 1.850 + 3.880 + 1.350 millimeter, dengan Gross Vehicle Weight (GVW) 32 ton. Sedangkan sistem penggerak 8x2 dalam 4 sumbu roda ban yang diusung untuk memaksimalkan muatan, stabilitas, dan kuat karena distribusi beban lebih merata.
     
    Selain itu, sistem pengereman dilengkapi juga dengan full air brake system agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal. Sopir juga dibuat lebih nyaman dengan yang dilengkapi air suspension, rear camera, dan side under mirror.
     
    COO - Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo, menjelaskan kehadiran Ranger FLX 260 JW 8×2 merupakan solusi bagi pebisnis untuk memaksimalkan keuntungan namun tetap sesuai dengan regulasi ODOL. 

    Halaman Selanjutnya
      "Ranger FLX 260 JW…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id