Teknologi Otomotif

    Di Mobil Toyota Kini Tersedia Fitur Wifi

    Ekawan Raharja - 11 Mei 2021 12:00 WIB
    Di Mobil Toyota Kini Tersedia Fitur Wifi
    Sebagai permulaan, fitur WiFi baru akan tersedia di Lexus LX dan Toyota Sienna. Toyota



    Washington D.C.: Internet sekarang ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di berbagai sektor kehidupan, mulai dari kebutuhan pekerjaan hingga hiburan di berbagai situasi kondisi. Melihat kondisi seperti ini, konektivitas di dalam mobil pun semakin ditingkatkan dan Toyota akhirnya memasukan jaringan Wireless Fidelity (WiFi) sebagai salah satu fitur di dalam mobil.
     
    Mereka meyakini dengan melengkapi fitur hiburan maka membuat perjalanan tidak akan membosankan. Sehingga bisa menambah kenyamanan perjalanan bagi pengemudi dan penumpang.
     
    Namun perlu diperhatikan, bahwasanya fitur Wifi ini baru hanya tersedia untuk mobil-mobil yang ada di Amerika Serikat. Jenama asal Jepang tersebut bekerja sama dengan penyedia layanan internet AT&T dengan kemampuan 4G LTE dan bisa terhubung hingga 5 gawai bersamaan.
     
    WiFi ini bisa digunakan dengan menggunakan gawai berbasis Android atau Apple. Selain itu, WiFi dan perangkat hiburan yang tersedia bisa digunakan untuk mengakses TruTV, CNN, HBO Max, dan Cartoon Network.
     
    “Kami menata ulang pengalaman hiburan di dalam kendaraan dan memastikan bahwa penumpang memiliki akses ke konten favoritnya,” ungkap Vice President Toyota Motor America Group, Steve Basra.
     
    Toyota mengumumkan fitur ini tersedia untuk mobil-mobil dengan tahun produksi 2020. Sebagai awalnya, akan tersedia di Lexus LX dan Toyota Sienna.

    Wah tampaknya menarik apabila Wifi juga ada di mobil-mobil Indonesia. Kira-kira kapan ada?
    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id