Layanan Purna Jual

    Sistem Digital Bikin Bengkel Tradisional Lebih Efisien

    Ekawan Raharja - 07 Mei 2021 12:00 WIB
    Sistem Digital Bikin Bengkel Tradisional Lebih Efisien
    Sistem WSMS yang menjadi bagian dari Bosch Module. Bosch



    Jakarta: Masyarakat, khususnya penyuka otomotif, mengetahui Bosch merupakan salah satu produsen suku cadang untuk berbagai jenis mobil yang ada di Indonesia. Namun selain itu, ternyata perusahaan teknologi asal Jerman ini juga memiliki sistem perbengkelan yang bisa diaplikasikan oleh para pemilik bengkel yang ingin mengadopsi sistem pelayanan berbasis digital.

    Program Bosch Module yang mereka tawarkan untuk memperkuat layanan bengkel-bengkel tradisional dan membantu para pemilik mobil mendapatkan pelayanan berbasis digital yang terintegrasi dan efisien. Perawatan kendaraan di bengkel nantinya akan menawarkan penanganan yang simpel, lebih tepat dan nyaman sehingga pemilik mobil mendapatkan pengalaman service yang efektif dan singkat, serta didukung suku cadang original.

     



    Channel Manager Automotive Aftermarket Division Bosch Indonesia, Dedy Ismanto, menjelaskan digitalisasi yang ditawarkan ini akan mengunakan sistem pelayanan digital berbasis cloud. Sistem yang ditawarkan bisa dikontrol melalui perangkat lunak, sehingga semua hal yang ada di dalam bengkel bisa dipantau dalam satu waktu, tepat, terperinci, dan lebih transparan.

    "Solusi satu atap yang ditawarkan berdampak positif meningkatkan efisiensi waktu service dengan kualitas pekerjaan bengkel yang terjaga, pemilik mobil lebih merasa puas dan bersedia kembali untuk perawatan berkesinambungan. Lebih lanjut, bagi pengelola, kredibilitas bengkel pun terbangun dan semakin kuat,” papar Dedy Ismanto melalui jumpa pers virtual Kamis (7/5/2021).

    Pengelola bengkel nantinya bisa mengontrol bengkel melalui aplikasi yang dikembangkan dengan nama Workshop Management System (WSMS). Aplikasi ini memiliki kemampuan dalam menjaga dan mengawasi pelanggan serta memonitor kondisi bengkel secara bersamaan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id