Mobil Baru

    Prestige Boyong 2 Model Porsche Baru, Pertama & Satu-Satunya

    Ekawan Raharja - 04 Desember 2020 14:00 WIB
    Prestige Boyong 2 Model Porsche Baru, Pertama & Satu-Satunya
    Porsche 718 Cayman T. Prestige Motorcars
    Jakarta: Prestige Motorcars tampaknya masih memiliki kejutan untuk para pecinta otomotif hingga akhir tahun 2020 ini. Jika sebelumnya mereka menawarkan Toyota Century, kali ini mereka menghadirkan dua unit spesial Porsche kepada kaum Crazy Rich Indonesian.

    Importir Umum kali ini memboyong 718 Cayman T dan 718 Boxster T untuk pertama kalinya dan satu-satunya di Indonesia sekarang ini. CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, menjelaskan varian T ini sangat unik karena diperuntukan bagi mereka yang suka sensasi berkendara tanpa adanya distraksi berlebih.

    "Varian T ini istimewa dengan menggabungkan antara tipe standar dan S. Mesinnya diambil dari versi standar, tetapi kelengkapan penunjang performanya seperti varian S punya. Huruf T berarti Touring yang menekankan sensasi berkendara tanpa ada gimmick berlebihan," ungkap Rudy Salim melalui keterangan resminya.

    Dia menekankan karakteristik kedua mobil ini cenderung lebih lembut dan nyaman untuk dikendarai. Ketika pengemudi menginjak pedal gas dan rem secara bergantian diklaim minim efek kaget karena hentakan tenaganya.

    Hal ini tidak terlepas dari penggunaan transmisi otomatis dual-clutch atau Porsche Doppelkupplungs getriebe (PDK) yang dikembangkan secara khusus untuk meminimalisir gejala kasar saat mobil melaju. Sehingga Rudy menilai kedua mobil ini sangat bersahabat dan nyaman digunakan di jalanan Indonesia, serta memungkinkan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis.

    Halaman Selanjutnya
    Prestige Boyong 2 Model Porsche Baru, Pertama & Satu-Satunya






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id