comscore

Manisnya Area Tambang Bagi Truk Mercedes-Benz

Ekawan Raharja - 16 Desember 2021 15:00 WIB
Manisnya Area Tambang Bagi Truk Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Axor. Mercedes-Benz
Jakarta: Mercedes-Benz merupakan salah satu merek truk yang diniagakan di Indonesia, selain Mitsubishi Fuso, Isuzu, Hino, Scania, dan sejumlah merek lainnya. Bahkan merek asal Jerman satu ini ternyata bisa memetik manisnya area tambang dalam beberapa tahun ke belakang.

Presiden Director PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Jung Woo Park, menjelaskan belakangan ini penjualan truk mereka di Indonesia semakin baik. Bahkan mereka percaya diri bahwa penjualan di akhir tahun ini mencapai 9 persen dari total pangsa pasar truk di Indonesia.
"Kami memprediksi market share untuk truk mencapai 9 persen. Ini untuk truk yang berusia 10 tahun ke atas," ungkap Jung Woo Park di Kawasan SCBD Jakarta.

Bahkan dia menyebutkan di tahun 2017 saja hanya bisa meraih 1,7 pesen dari pangsa pasar truk di Indonesia. Namun dalam beberapa tahun ke belakang, dan dengan dukungan truk yang sesuai, mereka berhasil meningkatkan pangsa pasarnya sebanyak 2 tahun dalam tiap tahunnya.

Head of Products and Marketing Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), Faustina, meyebutkan truk-truk mereka menjadi favorit di segmen tambang dan nikel. Konsumen mereka menilai Mercedes-Benz Actors dan Axor memenuhi kebutuhan mereka untuk area tambang.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id