Honda Civic Gen-11 Masuk Ke Indonesia, Cuma 1 Varian

    Ekawan Raharja - 29 Oktober 2021 10:00 WIB
    Honda Civic Gen-11 Masuk Ke Indonesia, Cuma 1 Varian
    Generasi ke-11 All New Honda Civic. Honda



    Jakarta: Honda secara resmi meluncurkan mobil baru, generasi ke-11 Honda Civic, kepada konsumen di Indonesia. Secara desain, mobil sedan ini tampil berbeda dengan generasi sebelumnya dari sektor eksterior, interior, sejumlah fitur canggih, dan hanya ditawarkan dalam 1 varian saja.
     
    “Kami sangat bangga mempersembahkan generasi kesebelas dari mobil legendaris Civic yang identik dengan image sporty serta inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Kesuksesan yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi kami untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” ungkap President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, Kamis (28-10-2021) melalui jumpa pers virtual.
     
    Dari sisi eksterior Civic menampilkan perubahan desain yang lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. Desain grill depan baru menyatu dengan Full LED Headlight yang juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam dipadukan dengan aerokit RS seperti Sporty Aero Trunk Spoiler, 17 inci Matte Black Alloy Wheels, Shark Fin Antenna, serta gagang pintu mobil dengan aksen hitam semakin mempertegas kesan sporty dari mobil ini. Sementara bagian belakang menampilkan Dual Exhaust Pipe Finisher serta Rear Combi Lamp with LED Light Bars.
     
    Honda Civic Gen-11 Masuk Ke Indonesia, Cuma 1 Varian

    Masuk ke interior, penumpang akan disajikan berbagai teknologi untuk mendukung perjalanan lebih nyaman. Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting kini hadir dengan tampilan full digital 10,2 inci di depan pengemudi. Melalui layar ini, sebagian besar aktivitas mobil akan ditampilkan cluster meter seperti Honda SENSING, sistem navigasi, rear seat reminder, hingga aktivitas lampu indikasi mobil  seperti saat lampu headlight, blinker hazard, dan brake menyala. Pengemudi pun dapat memilih dua tampilan untuk tachometer dan speedometer dengan round display atau pun bar graph display sesuai keinginan.
     
    Masih pada bagian depan kabin, aksen honeycomb berbahan logam yang membentang di dashboard, di tengah terdapat head unit  9 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio dan panel kontrol Dual Zone Auto A/C. Sebagai pelengkap, kenyamanan penumpang akan ditunjang dengan penggunaan material kulit dengan jahitan berbenang merah di berbagai bagian interior, dan lubang USB di kabin bagian belakang.
    Halaman Selanjutnya
      Honda Civic Gen-11 Masuk Ke Indonesia, Cuma 1 Varian






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id