comscore

Need for Speed 2015, Game Balap yang Butuh Pemahaman Otomotif

Ahmad Garuda - 06 November 2015 14:38 WIB
Need for Speed 2015, Game Balap yang Butuh Pemahaman Otomotif
Game balap Need for Speed sudah tersedia dalam ragam konsol. Idigitaltimes
medcom.id: Gemar bermain game balap, pastinya tak akan asing dengan game Need for Speed. Game yang sudah dirilis dalam ragam sekuel tersebut, tahun ini muncul kembali tanpa embel-embel sekuel apapun.

Apakah ini merupakan penyatuan cerita dari ragam sekuel yang sudah ada sebelumnya? tidak juga. Menurut Craig Sullivan selaku Creative Director Project NFS dari developer Ghost Games, bahwa NFS tahun ini tetap membawa cerita baru. Artinya ini adalah sekuel yang benar-benar baru.
Hal yang dinilai istimewa adalah karena terdapat tokoh otomotif dunia nyata yang ikut terlibat sebagai pemeran. Mereka adalah Magnus Walker yang menggambarkan kecepatan, Ken Block sebagai cerminan gaya, Nakai-san yang berperan sebagai builder, Risky Devil yang bakal mengepalai kru Anda, dan terakhir Morohoshi-san yang setia mengajari bagaimana lolos dari jeratan hukum.

"Berbeda dengan sekuel NFS yang sebelumnya, kali ini kami menghadirkan jalan cerita yang lebih fun dan bisa dinikmati semua orang. Bukan hanya orang yang sering memainkan game sekuel sebelumnya, namun juga bagi pemain yang baru. Bagi Anda yang tidak mengenal tokoh-tokoh yang ada di dalamnya pun akan kami beritahukan profilnya," ujar Sullivan.

Sullivan melanjutkan bahwa target utama game ini adalah membuat Anda bisa paham pada karakter kendaraan yang Anda miliki. Sehingga mau tak mau, memang dibutuhkan sedikit pemahaman teknis tentang otomotif. Apalagi di mode drive-nya, juga sudah disiapkan cara berkendara mode drifting dan normal.

Meski banyak ubahan yang membuatnya lebih ril, namun karakter game balap NFS masih berkutat seputar underground racing. Jadi race akan kebanyakan berjalan saat malam. NFS 2015 sudah tersedia dalam ragam konsol, yaitu PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id