comscore

Tak Hanya di GIIAS, 4X4 Challenge juga Ada di Jakarta Auto Show

Ekawan Raharja - 29 Oktober 2015 16:09 WIB
Tak Hanya di GIIAS, 4X4 Challenge juga Ada di Jakarta Auto Show
4X4 Challenge menantang para pengunjung JAS 2015 untuk merasakan sensasi berkendara di mobil 4X4. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta: Jakarta Auto Show (JAS) 2015 tidak hanya menyuguhkan penampilan mobil-mobil terbaru. Namun di sini terdapat pula aktivitas outdoor yang bisa dicicipi oleh para pengunjung, salah satunya 4X4 Challenge seperti yang ada di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Rendy Febrian, Junior Project Coordinator Seven Events, menjelaskan bahwa program ini memang sengaja dibuatkan untuk para pengunjung. Selain menantang adrenalin pengunjung, nantinya para pengunjung juga bisa menguji kemampuan mobil berpenggerak 4X4.
"Kegiatan ini hadir untuk memberikan pengalaman kepada para pengunjung. Selain sisi hiburan, pengunjung juga dapat menguji kemampuan dari sistem 4X4 mobil yang digunakan," jelas Rendy pada Kamis, 29 Oktober, di Jakarta.

Lintasan setinggi 6 meter siap membuat jantung pengunjung berdebar saat mengikuti kegiatan ini. Pengunjung bisa memilih mobil antara Mitsubishi Pajero, Isuzu D-MUX, Nissan Navara, atau Renault Duster.

Tantangan dari JAS 2015 bisa pengunjung rasakan di outdoor area JCC Senayan, selama gelaran tersebut berlangsung. Tentu saja, pengunjung dapat menikmati program ini secara gratis.

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id