Industri Otomotif

    Porsche Perlahan Pulih, Produksi Mobil Mulai Jalan

    Ekawan Raharja - 08 Mei 2020 20:17 WIB
    Porsche Perlahan Pulih, Produksi Mobil Mulai Jalan
    Porsche telah menyiapkan berbagai upaya, untuk menjamin proses produksi berjalan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 di kedua pabrik yang sudah beroperasi. Porsche
    Jerman: Sejumlah merek otomotif, khususnya di Eropa, sudah mulai menjalankan kembali pabriknya untuk memproduksi Kendaraan. Salah satunya adalah Porsche yang sudah menjalankan pabriknya kembali di Jerman.
     
    Merek mobil sport asal Jerman ini sudah mulai kembali menjalankan pabrik di Zuffenhausen dan Leipzig, Jerman, per Senin (4/5/2020). Sebelumnya pabrikan asal Jerman ini menghentikan kegiatan produksinya selama dua minggu sejak 21 maret 2020.
     
    Meski memutuskan untuk kembali membuka pabriknya, namun ini belum berjalan optimal. Mereka masih secara bertahap mengoperasikan pabriknya secara perlahan sampai kepada kondisi optimal.
     
    Meski telah dibuka, namun Porsche telah menyiapkan berbagai upaya, untuk menjamin proses produksi berjalan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 di kedua pabrik yang sudah beroperasi. Sebagai contoh, karyawan produksi diharuskan untuk mengamati jarak minimum 1,50 meter, mengikuti aturan dasar perilaku, atau bekerja dengan masker di area yang ditentukan.
     
    "Semua tindakan yang diperlukan telah diambil di muka untuk menjamin keselamatan maksimum yang mungkin bagi karyawan dan sehingga produksi dapat ditingkatkan secara bertahap hingga kapasitas penuh," kata Albrecht Reimold, Anggota Dewan Eksekutif untuk Produksi dan Logistik di Porsche AG.
     
    "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat ke depan, dengan optimisme untuk melanjutkan pekerjaan. Namun kita harus tunduk pada tindakan pencegahan khusus," pungkas Albrecht.
     
    Selain menunda produksi, Porsche juga memutuskan pada saat itu untuk menerapkan sejumlah langkah yang lebih ketat lainnya. Ini akan tetap berlaku sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk meringankan beban pada infrastruktur di lokasi: ini berarti bahwa tingkat “Mobile Working” yang sangat meningkat akan berlanjut di bidang-bidang tidak langsung, dan pertemuan akan diadakan sebagai konferensi video atau telepon.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id