Klub dan Komunitas

    Covid-19 Tak Bendung TEVCI Purwasuka Rayakan HUT Keempat

    Ekawan Raharja - 17 Maret 2020 07:52 WIB
    Covid-19 Tak Bendung TEVCI Purwasuka Rayakan HUT Keempat
    Kini TEVCI Purwasuka genap berusia empat tahun. TEVCI
    Purwakarta: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) kini tengah berbahagia meski wabah virus korona sedang merajalela. Komunitas city car baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 sebagai simbol eksistensi mereka di wilayah Jawa Barat.
     
    TEVCI Chapter Purwasuka ini menggelar perayaan ulang tahun mereka pada Minggu (15/3/2020) bertempat di Kuya Maranggi Cafe, Cibungur. Acara berlangsung khidmat dan kondusif meskipun di daerah tersebut termasuk daerah tiga besar Orang Dalam Pantauan (ODP) covid-19 di provinsi Jawa Barat.
     
    "Sebagai langkah pencegahan yang dilakukan panitia pelaksana acara dalam mencegah penyebaran covid-19, diantaranya menerbitkan imbauan kepada seluruh peserta agar mengganti jabat tangan dengan salam sunda, cuci tangan secara teratur, dan menggunakan masker," tegas Ketua Panitia Acara, Mumu, melalui keterangan resminya.

    Covid-19 Tak Bendung TEVCI Purwasuka Rayakan HUT Keempat
     
    Terbukti acara tetap meriah karena dihadiri 40 member TEVCI Purwasuka, sampai-sampai kehadiran Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution, bersama ketua TEVCI Chapter Bekasi, Aqim, dalam acara menambah meriah prosesi anniversary tersebut.
     
    Acara diawali dengan city touring mengitari kota Purwakarta dan berakhir di Kuya Maranggi. Selama di lokasi acara, kegiatan sangat penuh dengan keceriaan karena diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti prosesi ulang tahun, pemberian hadiah, sampai karaoke bersama.
     
    "Di tahun ini kita ada membership awarding sebagai apresiasi kami sebagai pengurus chapter kepada member yang berprestasi. Apresiasi ini kita berikan sebagai kenang-kenangan dan untuk memacu member lain agar bisa berprestasi lagi dalam menjaga eksistensi komunitas tentunya," jelas Ketua TEVCI Purwasuka, Mufit.
     
    Sebagai informasi tambahan, TEVCI Chapter Purwasuka merupakan chapter dengan member terdaftar terbanyak diantara chapter lain di komunitas TEVCI. Tercatat hingga kini sudah ada 80 member TEVCI Chapter Purwasuka, dan hampir seluruh member tersebut masih aktif.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id