Industri Otomotif

    Lampung Menggoda, Dealer Baru Piaggio & Vespa Berdiri

    Ekawan Raharja - 27 Agustus 2020 10:51 WIB
    Lampung Menggoda, Dealer Baru Piaggio & Vespa Berdiri
    Vespa dan Piaggio bangun dealer baru di Bandar Lampung. PID
    Bandar Lampung: Perkembangan infrastuktur dan lokasi strategi Lampung ternyata sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat setempat. Bahkan daya beli ini kemudian berpengaruh terhadap daya beli kendaraan, dan kini mulai merambah kepada sepeda motor premium.

    President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, melihat lokasi Lampung sebagai pintu masuk pulau Sumatera sangat strategis. Sehingga mereka melihat lokasi ini sangat memiliki potensi pertumbuhan yang kuat dalam jangka panjang.

    Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia. Keberadaan diler baru di Bandar Lampung yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujar Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.

    Lampung Menggoda, Dealer Baru Piaggio & Vespa Berdiri

    Pertumbuhan penjualan duo skuter Italia ini juga dirasakan oleh PT Sinar Inti Harapan sebagai rekanan dealer, yang sebelumnya sudah membangun dealer di Serang Banten. Kini dengan hadirnya dealer di Lampung membuat operator dealer ini memiliki dua dealer yang berlokasi di pintu gerbang Sumatera dan Jawa.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id