layanan purna jual

    Mau Ngebengkel? Manfaatkan Layanan Home Service

    Ekawan Raharja - 24 Maret 2020 07:36 WIB
    Mau Ngebengkel? Manfaatkan Layanan Home Service
    Mitsubishi tetap menyiagakan layanan purna jual selama musim virus korona. Mitsubishi
    Jakarta: Pemerintah meminta masyarakat untuk menahan diri di rumah dan sebisa mungkin melakukan work from home (WFH) untuk menekan penyebaran virus korona yang sedang mewabah. Namun terkadang ada hal yang mengharuskan keluar rumah seperti service rutin kendaraan. Tentu ini wajib disikapi dengan cara terbaik, salah satunya adalah servis panggilan.

    Memang belum semua bengkel resmi memberikan layanan ini, namun bagi Anda yang ingin melakukannya bisa mengecek layanan masing-masing pabrikan dari merek mobil yang Anda gunakan. Seperti halnya Mitsubishi yang memastikan purna jual mereka tetap bisa diakses oleh para konsumen mereka, khususnya para pengguna kendaraan penumpang. Bahkan mereka tetap menyiagakan akses layanan hingga 24 jam untuk bantuan yang bersifat darurat.
     
    Menurut keterangan resminya, merek asal Jepang ini melakukan kerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Konsumen cukup menghubungi hotline Allianz yang tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance.

    Mereka sudah menyiapkan Home Service sebagai bentuk dukungan terhadap imbauan pemerintah soal social distancing dan WFH. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel resmi, tersedia juga layanan Vehicle Pick-up berupa layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

    Namun jika Anda memang lebih senang ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan servis cepat. Sehingga tidak perlu lama-lama juga berada di bengkel. Seperti yang disiapkan di beberapa bengkel resmi, katakanlah Mitsubishi dengan nama Mitsubishi Quick Pit (MQP).
     
    MQP adalah layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer. Pemanfaatan layanan ini bisa mempersingkat perbaikan mobil, khususnya perawatan berkala, sehingga konsumen bisa segera kembali ke rumah untuk mengisolasikan diri.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id