comscore

Intip Spek Lengkap Hyundai Kona Electric

Ekawan Raharja - 07 November 2020 15:00 WIB
Intip Spek Lengkap Hyundai Kona Electric
Hyundai Kona Electric. Hyundai
Jakarta: Hyundai melengkapi jajaran Kona yang ada di Indonesia dengan menghadirkan versi elektrik yang 100 persen ditenagai oleh baterai. Meski sama-sama mengusung nama Kona, namun varian mesin konvensional dan elektrik ini memiliki spesifikasi yang berbeda jauh.
 
Kona Electric terbaru ini menggunakan motor listrik bermagnet permanen dengan lontaran tenaga 136 PS dan tendangan puntiran maksimal hingga 395 nm yang didistribusikan ke roda depan. Tentu dari segi dapur pacu saja berbeda karena Kona konvensional masih menggunakan mesin pembakaran dalam (internal combustion engine/ICE) 2.000 cc.
 
Tenaga untuk motor listrik yang digunakan didapat dari baterai lithium ion berukuran 39,2 kWh. Catatan resmi pabrikan asal Korea Selatan tersebut, kombinasi motor listrik dan baterai yang digunakan bisa membawa Kona Electric menjelajah sejauh 345 kilometer..
 
Intip Spek Lengkap Hyundai Kona Electric

Nah kemudian dari segi desain juga ada sejumlah sentuhan detail yang berbeda, meski keduanya sama-sama menggunakan basis crossover yang sama. Mobil listrik ini didesain dengan bentuk dan kontur sporty untuk tampilan modern serta berorientasi kepada tampilan yang ramah lingkungan.
 
Sudut yang rendah dan lebar melengkapi profilnya, dengan jarak sumbu roda yang panjang, dan overhang yang pendek memastikan penanganan dan kontrol manuver yang gesit serta memberikan stabilitas berkendara. Lengkungan roda aero - tuned yang halus dan penutup fasia belakang berpadu kuat dengan kilat LED futuristik untuk menciptakan tampilan ramah lingkungan berteknologi tinggi, serta dilengkapi dengan dengan sunroof.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id