comscore

Helm Vespa Heritage, Gaya Klasik dengan Penuh Bersejarah

Ekawan Raharja - 07 April 2022 09:00 WIB
Helm Vespa Heritage, Gaya Klasik dengan Penuh Bersejarah
Genuine Vespa Helmet seri Heritage. PID

Jakarta: Vespa merupakan salah satu merek sepeda motor yang sudah memiliki sejarah selama 75 tahun lebih. Mereka pun memanfaatkan sejarah mereka dengan menghadirkan helm edisi khusus dengan memaksimalkan nilai-nilai yang mereka miliki.
 
PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara. PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menjelaskan menjelaskan untuk helm saat ini tidak hanya sekadar pelindung kepala namun juga sebagai bagian dari gaya hidup.
 
"Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desainnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” ujar Ayu Hapsari melalui keterangan resminya.
 
Genuine Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.
 
Helm bergaya retro ini juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).  









Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id