Mobil Selebritis

    BMW 740Li 2010 Bekas Shah Rukh Khan Cari Majikan Baru

    M. Bagus Rachmanto - 13 Agustus 2020 08:37 WIB
    BMW 740Li 2010 Bekas Shah Rukh Khan Cari Majikan Baru
    ?BMW Seri 7 Bekas Shah Rukh Khan pakai pelat nomo rcantik. Cartoq
    India: Mobil bekas atau seken dengan kondisi yang masih bagus dan orisinil umumnya punya nilai jual yang sangat tinggi, terlebih mobil tersebut bekas para pesohor atau orang terkenal, dan punya nilai sejarah/history sehingga memiliki harga jual di atas rata-rata.

    Dilansir Cartoq, BMW Seri 7 (740Li) milik aktor India, Shah Rukh Khan salah satu yang kembali masuk daftar jual. Usut punya usut aktor Bollywood itu boleh dibilang adalah pecinta BMW. Hampir semua koleksinya berasal dari pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

    Disebutkan jika BMW Seri 7 tersebut berada di pemilik kedua yang kini berniat menjualnya kembali, dan siap diserahkan kepada calon majikan baru.

    Menarik, tunggangan bekas Shah Rukh Khan tersebut ditawarkan seharga 2,4 juta rupee atau sekitar Rp473,3 juta. Di pasaran harga tersebut dinilai wajar untuk BMW Seri 7 yang sudah berusia 10 tahun.

    Selain itu, pembeli juga akan mendapat pelat nomor asli 555, di mana nomor ini merupakan ciri khas Shah Rukh Khan, yang juga dipakai pada mobil-mobilnya yang lain. Bahkan Shah Rukh Khan beberapa kali terlihat menggunakan mobil tersebut dengan pelat nomor sama.
     
     

    Diketahui, BMW 740Li salah satu model yang menjadi primadona di eranya. Sedan mewah ini dibekali fitur-fitur yang cukup menarik. Dari sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin V6 twin-turbocharged berkapasitas 3.000 cc, yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 330 daya kuda dengan torsi 450 Nm.

    (UDA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id