Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept Usung Fascia Xpander

    Ekawan Raharja - 28 Oktober 2019 13:45 WIB
    Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept Usung Fascia Xpander
    Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept hadir perdana di Tokyo Motor Show 2019. Mitsubishi
    Tokyo: Mobil-mobil multi purpose vehicle (MPV) tampaknya masih menarik bagi Mitsubishi dengan menghadirkan Super Height K-Wagon Concept. Uniknya MPV satu ini dihadirkan dengan mengusung konsep Dynamic Shield seperti yang diaplikasikan di Mitsubishi Xpander.
     
    Secara keseluruhan pabrikan asal Jepang ini mendesain Super Height K-Wagon Concept sebagai kei car dengan ukuran mungil dan diperuntukan pasar Jepang. Kei Car memang memiliki segmen tersendiri di Jepang karena masyarakat di sana memiliki kecenderungan menyukai mobil yang ringkas.
     
    Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept Usung Fascia Xpander

    Meski mobil ini mungil, seperti MPV umumnya, Super Height K-Wagon Concept menawarkan kabin lega bagi para penumpangnya. Performa serta fungsionalitasnya memang disesuaikan dengan kebutuhan di segmennya, dengan menegaskan gaya dynamics shield yang menjadi ciri khas desain Mitsubishi.

    Grill depan dynamic shield dipadukan dengan lampu minimalis di kiri-kanannya plus lampu berbentuk besar di bemper. Bentuknya kemungkinan besar bakal mengingatkan masyarakat Indonesia kepada multi purpose vehicle (MPV) Xpander. Kemudian bagian body-nya dibuat dengan skema two-tone yakni hijau serta putih, dengan pemanis roof rail berwarna perak.
     
    Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept Usung Fascia Xpander

    Soal layout kabin, Super Height K-Wagon Concept dibuat kabin yang dibuat lega sebagai ciri khas mobil-mobil MPV. Kabin dioptimalkan melalui baris kedua antara lain dengan bukaan pintu terlebar plus ruang kaki di buat lega bagi penumpang.
     
    Agar memberikan nuansa yang segar seperti eksteriornya diliputi warna coklat dengan bubuhan warna oranye. Jok kursinya berbalut material kulit sintetis dengan jahitan aksen berlian.
     
    Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept Usung Fascia Xpander

    Sayangnya merek berlogo tiga berlian ini tidak mengumumkan secara spesifik mesin yang digunakan, dan dipadukan transmisi otomatis CVT. Ada pula sistem keselamatan serta bantuan pengemudian canggih seperti fitur e-Assist termasuk MI-Pilot, bantuan pengemudian satu jalur, sistem rem yang memitigasi kerusakan dari tabrakan, hingga sistem bantuan pencegah tabrakan akibat salah injak pedal.
     
    Selain Mitsubishi dengan Super Height K-Wagon Concept, Daihatsu juga membawa mobil konsep WaiWai. Mobil mungil mengusung model minivan compact dengan tiga baris penumpang, serta dilengkapi sunroof untuk memberikan nuansa di interior yang lega dan memberi kesan terbuka.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id