comscore

Bukan Camry atau Alphard, Corolla Cross Jadi Mobil Hybrid Terlaris di Jawa Timur

Adri Prima - 10 Desember 2021 14:34 WIB
Bukan Camry atau Alphard, Corolla Cross Jadi Mobil Hybrid Terlaris di Jawa Timur
Toyota Corolla Cross Hybrid. toyota
Surabaya: Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, alias nomor dua setelah Jabodetabek. Model-model kendaraan hybrid Toyota juga terus mengalami peningkatan populasi di Jawa Timur khususnya Surabaya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Auto2000 area Jawa Timur, Judianto. "Populasi hybrid terus meningkat, dalam satu bulan itu kurang lebih 8-10 unit, itu untuk Jawa Timur tapi kebanyakan Surabaya," kata Judianto di booth Toyota, GIIAS Surabaya 2021. 

Judianto menambahkan, model Toyota hybrid terlaris di area Jawa Timur justru bukan didominasi Camry, C-HR, ataupun Alphard, melainkan Corolla Cross Hybrid. 

"Yang paling populer banyak orang beli saat ini Corolla Cross Hybrid. Justru yang Corolla Cross ini tipe gasoline-nya malah kurang, misal kita jual 10 unit yang versi gasoline cuma dua, sisanya hybrid," lanjut Judianto. 

Di GIIAS Surabaya 2021 yang berlangsung dari tanggal 8-12 Desember di Grand City Convex Surabaya, sayangnya booth Toyota tidak memajang line up hybrid dikarenakan keterbatasan tempat. Namun Judianto memastikan bagi konsumen yang ingin memesan model hybrid tetap bisa dilakukan selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya. 

"Kita fokusnya untuk mobil-mobil yang ada dulu, tempatnya juga terbatas jadi nggak bisa display semua model dipajang. Tapi untuk yang konsumen mau membeli model hybrid tetap bisa. Semua model Toyota bisa dipesan di sini," bebernya.(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id