comscore

Haridarma Manoppo Rebut Gelar Juara Kejurnas ITCR Max

Ekawan Raharja - 06 Desember 2021 23:00 WIB
Haridarma Manoppo Rebut Gelar Juara Kejurnas ITCR Max
Haridarma mengendarai Toyota Yaris GR Sport di ITCR Max 2021. TTI
Bogor: Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo, kembali merebut gelar juara umum Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max dari rivalnya Alvin Bahar membela tim Honda Racing Indonesia. Dia berhasil keluar sebagai juara setelah melaju sebagai yang terdepan di ITCR MAX Seri ke-6 musim 2021.

Performa Haridarma bersama rekannya, Demas Agil, tidak terlepas dari keterbatasan akibat pandemi COVID-19. Haridarma menilai semangat dan perbaikan berkelanjutan sepanjang ISSOM 2021 dalam dalam meningkatkan kinerja dan daya saing kendaraan menjadi kunci utama keberhasilannya.
“Saya sangat bersyukur hari ini saya dapat memenangi balapan seri ke-6 dan berhasil meraih gelar juara nasional di Kejurnas ITCR Max yang sangat bergengsi. Selain berkat kerja keras tim dalam menemukan setting terbaik, performa Toyota Yaris GR Sport membuatnya mampu diandalkan di sepanjang 6 seri balap pada musim 2021 ini," kata pembalap Haridarma.

Haridarma menjelaskan mobilnya memberikan kinerja terbaik sepanjang lomba tanpa kendala berarti sehingga mampu tampil konsisten sehingga dapat mempertahankan posisi terdepan hingga akhir balapan Kejurnas ITCR Max seri ke-6. Haridarma dan Demas juga merasa bersyukur karena berkat dukungan tim, mobil pacunya mampu tampil optimal dan menjadikannya juara nasional di Kejurnas ITCR Max.

Dengan gelar ini, maka TTI berhasil menjuarai ITCR MAX di tahun 2017, 2018, dan 2019. Sementara di tahun 2020, TTI tidak berpartisipasi karena pandemi COVID-19.

“TTI bersyukur karena dapat kembali berlaga di ajang balap touring Tanah Air tahun ini. Persiapan yang ketat serta persaingan yang sangat kompetitif, memacu kami untuk melakukan pengembangan secara berkesinambungan agar performa Toyota Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport tetap optimal dan dapat diandalkan di setiap seri," ungkap Direktur TTI, Dimitri Fitra Ditama.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id