comscore

Paket Hemat New Mazda CX-3 Sport Bermesin 1.500 cc

Ekawan Raharja - 30 Maret 2021 09:00 WIB
Paket Hemat New Mazda CX-3 Sport Bermesin 1.500 cc
New Mazda CX-3 Sport. Mazda
Jakarta: Mazda menambah varian untuk medium sport utility vehicle (SUV) yang dimiliki yakni New CX-3 Sport. Mobil ini mendapatkan perubahan di sektor mesin dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen di Tanah Air.
 
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menjelaskan memang berniat untuk melakukan hanya sekadar penyegaran saja. Akan tetapi, konsumen juga mendapatkan pilihan mesin baru dan semakin meramaikan segmen medium SUV yang cukup ramai dengan sejumlah pilihan seperti Honda HR-V, Toyota C-HR, dan sejumlah model lainnya.
 
“Pasar SUV di Indonesia semakin ramai, terutama untuk pasar mid-size SUV bermesin 1.500 cc. Dengan keunggulan teknologi Skyactiv yang kami miliki, kami optimis Mazda dapat bersaing di segmen yang sangat menjanjikan ini, sehingga kami membawa New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L terbaru dengan mesin Skyactiv-G 1.500cc yang canggih,” ujar Ricky Thio melalui jumpa pers daring yang dilakukan.
 
Perbedaan paling mencolok dari New CX-3 Sport ini adalah penggunaan mesin Skyactiv-G 1.500 cc 4-silinder segaris dengan tenaga 111 ps @ 6.000 rpm dan torsi 144 Nm @ 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi Skyactiv-Drive 6-percepatan.
 
Sebagai perbandingan, New CX-3 Pro ditenagai mesin 2.000 cc 4-silinder segaris dengan tenaga 149 ps @ 6.000 rpm dan torsi 195 Nm @ 2.800 rpm. Secara tenaga jelas mesin 2.000 cc yang ditawarkan jauh lebih bertenaga.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id