Mobil Listrik

    Prestige Motorcars Bawa Mobil Listrik Terlaris di Eropa

    Ekawan Raharja - 17 April 2021 16:00 WIB
    Prestige Motorcars Bawa Mobil Listrik Terlaris di Eropa
    Renault Zoe. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Jakarta: Prestige Motorcars sejak bergabung menjadi agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia, mereka terus membawa sejumlah mobil baru di Tanah Air. Kemarin mereka sudah membawa Twizy, dan sekarang giliran Zoe yang masuk menyapa konsumen di Indonesia.
     
    Direktur Prestige Renault Indonesia, Ruby Adeline, menjalaskan kehadiran Zoe menjadi penegas komitmen Prestige Motorcars dalam menghadirkan kendaraan listrik. Perusahaan yang berasal dari dealer importir umum ini nyatakan siap mulai tahap elektrifikasi lini produk Renault untuk menggenjot pasar yang lesu akibat terjangan pandemi.
     
    “Produk yang kita perkenalkan kali ini adalah produk mobil terlaris di Eropa yaitu Zoe yang mengusung konsep GT Coupe yang sporty dan compact,” ungkap Ruby di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.
     
    Desain yang ditawarkan sesungguhnya adalah model hatchback, namun dengan konsep GT Coupe seolah-olah mobil ini hanya memiliki 2 pintu saja. Terlebih gagang pintu belakang diletakan di pilar C, sehingga menyamarkan posisinya.
     
    Fitur lain yang ditawarkan oleh mobil ini adalah panel instrumen berlayar TFT ukuran 10  inci yang bersanding dengan layar head unit 9,3 inci dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu untuk bagian hok dan sabuk pengaman, Renault mengkalim menggunakan bahan 100 persen daur ulang, sehingga menghadirkan konsep berkelanjutan yang lebih maksimal.

    Halaman Selanjutnya
      Mobil yang termasuk ke…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id