Mobil Listrik

    Mobil Listrik Taksi dari BYD, Sudah Otonom Level 2

    Ekawan Raharja - 24 November 2020 12:00 WIB
    Mobil Listrik Taksi dari BYD, Sudah Otonom Level 2
    BYD D1. BYD
    Jakarta: BYD merupakan salah satu produsen otomotif asal Tiongkok yang mengembangkan mobil listrik dan sudah dipasarkan ke berbagai negara. Baru-baru ini mereka kembali meluncurkan model terbarunya yang dirancang khusus untuk taksi.
     
    Jenama asal Tiongkok ini menghadirkan mobil listrik untuk taksi dengan menggandeng perusahaan transportasi online Didi Chuxiang dengan nama D1. Mobil ini dibekali dengan sejumlah keunggulan, salah satunya yang cukup mengagumkan adalah teknologi otonom level 2.
     
    Di sektor baterainya, mobil ini menggunakan baterai lithium-ion sebagai sumber tenaga untuk motor listrik bertenaga 136 daya kuda. Baterai ini mampu bertahan untuk menjalankan mobil hingga 418 kilometer.
     
    Mobil Listrik Taksi dari BYD, Sudah Otonom Level 2

    Mengingat mobil ini bakal memiliki jam terbang yang tinggi dan banyak melintasi jalanan, mereka membenamkan teknologi otonom level 2 yang biasanya digunakan di mobil-mobil mahal. D1 sudah menerapkan teknologi lane-departure warning, automatic braking, dan pedestrian collision warning.
     
    Secara desain, mengingat mobil ini diperuntukan mobil penumpang taksi, maka pintu belakang dibuat dengan model geser. Sehingga ini akan kemudahan bagi penumpang untuk masuk/keluar dari mobil.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id