Pelumas Otomotif

    API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan

    Ekawan Raharja - 20 Januari 2021 10:00 WIB
    API SP Jadi Standar Baru Pelumas Mesin Kendaraan
    Pelumas Mobil mulai melengkapi produknya dengan standar API SP. Mobil



    Tangerang: Mesin kendaraan roda empat saat ini semakin modern dan terus berkembang. Teknologi ini bahkan membuat komponen yang berhubungan langsung harus menyesuaikan, salah satunya adalah teknologi pelumas untuk menyesuaikan tuntutan efisiensi serta tenaga mesin. 
     
    Lalu sepenting apa penyesuaian pelumas untuk mengimbangi perkembangan mesin modern? Mobil™? Consumer Brand General Manager, Rommy Averdy, menjawab dengan standar API SP pada produk pelumas yang ditawarkan.
     
    Dengan telah memenuhi standarisasi tersebut mereka lebih optimis bahwa produk terbarunya bisa memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin. Pembaruan standar terbaru ini memungkinkan mesin modern yang dilengkapi dengan sistem injeksi. dan turbocharging dapat memaksimalkan efisiensi dan memberikan perlindungan ekstra bahkan saat mesin bekerja lebih keras. 
     
    “Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” ujar Rommy Averdy melalui keterangan resminya
     
    Rommy melanjutkan pengembangan teknologi pelumas kendaraan yang mereka produksi terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya. Tentu dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Mereka meyakini ini merupakan langkah strategis untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar pelumas otomotif di Indonesia.





    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id