Dibanderol Rp130 Jutaan, Renault Triber 'Pede' Main LCGC

    M. Bagus Rachmanto - 18 November 2019 18:41 WIB
    Dibanderol Rp130 Jutaan, Renault Triber 'Pede' Main LCGC
    Renaut umumkan harga resmi Triber. Renault
    Jakarta: PT Maxindo Renault Indonesia mengumumkan harga jual resmi Renault Triber di Indonesia, setelah perkenalannya (unveil) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Juli 2019 lalu. 

    Bersaing di segmen low cost green car (LCGC) yang sangat ketat dan diisi lebih dulu oleh Daihatsu Ayla, Sigra, Toyota Agya, Calya, Honda Brio, Datsun Plus Go dan Suzuki Wagon R, Renault tetap percaya diri jika Triber dapat diterima pasar Indonesia.

    Terlebih mereka mengusung tajuk produknya, dengan menjanjikan Renault Triber sebagai produk yang 'Indonesia Banget''” baik diklaim tercermin dari segi fitur yang disediakan, hingga ke harga yang sangat kompetitif bagi pelanggannya.

    Dalam keterangan persnya,Chief Operation Officer PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan menjelaskan, bawha konsumen sudah bisa memesan Renault Triber di semua Showroom Renaut yang tersedia dengan harga yang pasti.

    "harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merk Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget,” kata Davy J Tuilan, di Showroom Renault Pluit dalam acara Media Coffee Break, Senin (18/11/2019).

    Dikatakan, Renault Triber memiliki total 6 varian, 4 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi Automated Manual Transmision (AMT), mobil pabrikan Prerancis tersebut dlabeli harga OTR Jakarta sebagai berikut:

    Renault Triber RXE M/T
    Rp133,000,000

    Renault Triber RXL M/T
    Rp149,000,000

    Renault Triber RXT M/T
    Rp157,000,000

    Renault Triber RXZ M/T
    Rp164,000,000

    Renault Triber RXT A/T
    Rp164,000,000

    Renault Triber RXZ A/T
    Rp169,900,000



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id