Pameran Otomotif

    Gaikindo Kemas Pameran Otomotif Di Dalam Aplikasi

    Ekawan Raharja - 27 Januari 2021 15:00 WIB
    Gaikindo Kemas Pameran Otomotif Di Dalam Aplikasi
    GIIAS kini rambah ke sektor digital melalui GIIAS Auto360. Seven Events


    Jakarta: Pandemi yang belum akan berakhir dalam waktu dekat ini membuat sejumlah penyelenggaraan pameran otomotif terus mendapatkan jadwal yang tidak pasti menggelar kegiatan offline. Hal ini kemudian membuat penyelenggara pameran berinovasi dengan menghadirkan pameran online.
     
    Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencoba kembali menghadirkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan konsep online. Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berinovasi merambah sektor digital yang bisa diakses melalui aplikasi.
     
    “Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Ketua umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, melalui keterangan resminya.
     
    Aplikasi yang diberi nama GIIAS Auto360 merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace, dan berita ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif. Sehingga konsumen bisa selalu hadir dan melihat pameran di setiap saat.
     
    Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, menjelaskan konsep ini adalah upaya beradaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran yang semakin berkembang.  GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021 dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam genggaman masyarakat, memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja dimana saja.





    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id