Bahan Bakar

    Shell Hadirkan Kompetitor untuk Pertamax Turbo RON 98

    Ekawan Raharja - 07 April 2021 14:00 WIB
    Shell Hadirkan Kompetitor untuk Pertamax Turbo RON 98
    ?Shell V-Power Nitro+ memiliki RON 98. Shell



    Jakarta: Perkembangan teknologi mesin kendaraan bermotor dan tuntutan untuk lebih ramah terhadap lingkungan diikuti dengan kehadiran sejumlah bahan bakar bensin dengan RON tinggi dan minim emisi gas buang. Jika sebelumnya masyarakat hanya mendapatkan pilihan Pertamax Turbo dengan RON 98, kini ada pilihan lainnya dari Shell yakni V-Power Nitro+.

    Managing Director Shell Mobility Indonesia, Waqar Siddiqui, menjelaskan bensin terbaru yang mereka tawarkan ini sudah memenuhi standar EURO 4 dan Teknologi Dynaflex yang diusung perusahaan energi asal Belanda tersebut. Teknologi Dynaflex ini  memiliki daya bersih untuk melindungi ruang bakar dari endapan yang mengurangi performa mesin.






    “Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan. Kami senantiasa ingin memberi pelanggan kami produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan, produk yang memiliki dampak lingkungan terendah. Komitmen kami sejalan dengan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan," ungkap Waqar Rabu (7/4/2021) melalui jumpa pers daring.

    Pengembangan bensin ini dilakukan bekerjasama dengan Ferrari. Pabrikan asal Italia tersebut menggunakan bahan bakar dari Shell di ajang Formula 1. Kemudian sesuai dengan perkembangan waktu, tercpita V-Power Nitro+ yang tersedia untuk masyarakat luas.

    Secara teknis, bensin ini cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih. 



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id