Mobil Baru

    Bocoran Spek dan Harga All New Corolla Cross di Indonesia

    Ekawan Raharja - 05 Agustus 2020 15:15 WIB
    Bocoran Spek dan Harga All New Corolla Cross di Indonesia
    Toyota Corolla Cross sudah meluncur di Thailand. Toyota
    Jakarta: Toyota sudah berencana untuk meluncurkan All New Corolla Cross di Indonesia pada Kamis (6/8/2020). Bahkan untuk kisi-kisi berupa spek dan harganya sudah terkuak, yang mana mobil ini akan hadir dalam dua varian.
     
    Menurut informasi yang didapatkan oleh Medcom.id, Crossover ini akan ditawarkan dalam dua varian yakni bensin dan hybrid. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.800 cc, namun bedanya untuk varian hybrid mendapatkan dukungan dari motor listrik.
     
    Untuk mesin konvensionalnya didukung mesin 1.800 cc dengan tenaga 140 PS @ 6.000 rpm dan torsi 177 Nm @ 4.000 rpm. Catatan konsumsi bahan bakarnya di Thailand menembus 15,4 kilometer per liter.
     
    Sedangkan untuk varian hybrid tentu saja lebih irit konsumsi bahan bakarnya dengan rata-rata 23.3 kilometer per liter. Ini Berkat mesin bensin 1.800 cc 2ZR-FXE I4 bertenaga 98 daya kuda dan torsi 142 Nm dibantu motor listrik 1NM AC synchronous 72 hp dengan torsi 163 Nm.
     
    Nah bagaimana dengan harganya? Menurut bocoran yang diterima ada varian Corolla Cross 1.8 A/T dengan harga Rp 457,8 juta, dan Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T dengan harga Rp 497,8 juta (on the road DKI Jakarta). "Masih tentatif, walaupun kemungkinan benarnya 90 persen," ungkap sumber yang tidak bisa disebutkan.
     
    Kalau dilihat dari posisinya, Corolla Cross ini berada di bawah C-HR yang juga sama-sama mengusung gaya crossover. Hal ini ditunjukan dari posisi harga mobil barunya ini berada di bawah C-HR.
     
    Toyota Indonesia menawarkan C-HR mesin konvensional dengan harga mulai dari Rp 511 jutaan dan varian hybrid mulai dari Rp 546,2 jutaan (on the road DKI Jakarta). Kira-kira apakah spek dan harga Corolla Cross sesuai bocoran ini?

    Bocoran Spek dan Harga All New Corolla Cross di Indonesia
    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id