Layanan Purna Jual

    Persiapan Hadapi Kenormalan Baru ala DFSK

    Ekawan Raharja - 13 Juni 2020 09:49 WIB
    Persiapan Hadapi Kenormalan Baru ala DFSK
    Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan bengkel resmi dari Sabang sampai Merauke hingga 28 Juni 2020. DFSK
    Jakarta: Pemerintah sudah mulai mempersilahkan masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan memasuki era new normal (kenormalan baru). Kendaraan bermotor, khususnya mobil pribadi, sebagai pendukung mobilitas menjadi salah satu prioritas yang perlu diperhatikan kondisi dan kehigienisannya.
     
    Sejumlah bengkel resmi sudah mengeluarkan panduan perawatan mobil menghadapi era kenormalan baru yang perlahan mulai digulirkan. Salah satunya merek asal Tiongkok yang menggelar program DFSK Peduli new Normal bisa dimanfaatkan seluruh konsumen untuk mempersiapkan mobil sebaik mungkin, terlebih bila mobil tidak digunakan dalam waktu lama semasa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.
     
    "Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.
     
    Program ini menawarkan empat layanan purna jual yaitu free check up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, kemudian free maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, worry free protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai genuine part discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.
     
    Khusus untuk para tenaga medis mendapatkan satu layanan khusus yakni layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service). Layanan ini dihadirkan mengingat tenaga medis saat ini sedang berkonsentrasi menghadapi Pandemik Virus Korona, namun tetap merawat mobilnya demi menjaga mobilitas sehari-hari.
     
    Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan di bawah brand tersebut dan dapat diakses pada seluruh jaringan bengkel resmi dari Sabang sampai Merauke hingga 28 Juni 2020.
     
    Pabrikan lain yang memberikan paket servis menyambut kondisi normal baru, juga ada Mitsubishi. Mereka menawarkan program serupa yakni Fresh & Clean Service Campaign. Para konsumen mereka dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter 1 sebesar 20 persen selama periode 5 Juni – 5 Juli 2020.
     
    Konsumen dapat memanfaatkan program Fresh & Clean Service Campaign di seluruh dealer resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Healthy Kit Pouch.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id