Mobil Baru

    Mercedes-Benz Antisipasi Lexus LM dengan V-Class Facelift

    Ekawan Raharja - 16 Maret 2020 12:32 WIB
    Mercedes-Benz Antisipasi Lexus LM dengan V-Class Facelift
    New Mercedes-Benz C-Class. Mercedes-Benz
    Jakarta: Lexus sudah mulai membuka keran pemesanan untuk LM yang menjadi MPV termewah dan satu-satunya yang dimiliki merek asal Jepang itu. Mercedes-Benz sebagai salah satu kompetitornya yang menawarkan mobil sejenis, sudah mengantisipasi dengan menyegarkan V-Class kepada konsymen di Tanah Air.

    Secara keseluruhan, kedua mobil ini menawarkan kenyamanan serta kemewahan khas dari kedua merek tersebut. Deputy Director, Sales Operations, and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, menekankan New V-Class hadir dengan meningkatkan beberapa aspek kenyamanan dan pengalaman perjalanan penumpangnya.

    "Mercedes-Benz V-Class dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman," tuturnya dalam keterangan resmi

    Mercedes-Benz Antisipasi Lexus LM dengan V-Class Facelift

    Mobil ber-body gambot ini mendapatkan ubahan berupa fleksibilitas yang dioptimal dengan kenyamanan interior sekaligus tampilan elegan. Penumpang akan mendapatkan jok berbahan Nappa, konsol tengah yang dilengkapi kulkas, pencahayaan, serta pengaturan temperature otomatis THERMOTRONIC.

    New V-Class juga hadir dengan standar jok captain yang dapat diatur secara elektrik dengan memori dan fungsi pijat di baris tempat duduk kedua, dengan sandaran kaki tambahan yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan bepergian. Sistem infotainment AUDIO 20 dilengkapi dengan sistem suara surround Burmester.

    Soal sisi fungsional, bongkaran barang di New V-Class bisa lebih mudah dengan jendela belakang yang dikenal dapat di buka terpisah, pembagi ruang muat, dan bak belakang EASY-PACK elektrik. Hal ini membuat mobil asaj Jerman ini diklaim cocok untuk antar-jemput, untuk perjalanan ke supermarket bersama keluarga, atau mengangkut peralatan olahraga yang besar.

    Mercedes-Benz Antisipasi Lexus LM dengan V-Class Facelift

    Perubahan eksterior juga terjadi dengan desain bumper yang dilengkapi cooling grille radiator berlian baru. Lambang Bintang diposisikan sebagai pusat grille radiator bersama dengan dua garis silver. "V-Class adalah kendaraan pertama di segmennya yang menyediakan semua lampu berteknologi LED sebagai standar. Sementara itu, interiornya menghadirkan kelapangan pada mode MPV," kata Kariyanto.

    Dari sisi dapur pacu, V-Class tersedia dalam seri V 260 dengan mesin bensin 4 silinder segaris dengan tenaga 211 daya kuda (DK) dan torsi tertinggi pada 350 Nm. Kapabilitas tersebut dinilai mampu menghasilkan kenyamanan berkendara terbaik bagi tujuh orang penumpang

    Kariyanto mengatakan New V-Class sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz. Mobil sudah bisa dibeli oleh para 'sultan' dengan harga Rp1,55 miliar (off the road).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id