Mobil Baru

    Manfaatkan Diskon Khusus Pembelian Mobil Secara Online

    Ekawan Raharja - 15 April 2020 07:22 WIB
    Manfaatkan Diskon Khusus Pembelian Mobil Secara Online
    Bahkan membeli mobil pun kini bisa dilakukan melalui gawai. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Sejumlah merek otomotif di Indonesia mulai mengalihkan metode penjualan mobilnya melalui cara digital seiring dengan perkembangan teknologi. Bahkan tidak hanya saja metodenya yang berubah, mereka juga menawarkan sejumlah diskon dan penawaran menarik lainnya untuk merangsang konsumen mulai menggunakan metode pembelian online.
     
    Seperti Auto2000 Digiroom yang menawarkan mobil-mobil Toyota cukup semudah menggerakan jari. Semua proses pembelian mobil ini sudah melalui sistem khusus, termasuk pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit.
     
    Selain itu, konsumen juga mendapatkan berbagai pilihan program promo yang bisa dipilih berdasarkan rencana keuangan. Salah satu yang sangat menguntungkan adalah Paket relaksasi, yakni promo pembelian mobil baru Toyota dengan skema balloon payment tenor 3 tahun.
     
    "Paket Relaksasi memberikan keringanan pada konsumen untuk melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota. Selain itu, Auto2000 Digiroom juga memberikan kemudahan transaksi berbasis online sehingga konsumen tidak perlu datang ke cabang. Segera manfaatkan kesempatan terbaik ini dengan mengunjungi website resmi kami," jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, melalui keterangan resminya.
     
    Begitu juga dengan DFSK yang kini mulai menggalakan pembelian secara online. Meski dealer-dealer mereka masih beroperasi, namun merek asal Tiongkok ini juga menawarkan transaksi pembelian mobil melalui situs resminya dan sejumlah e-commerce. Bahkan khusus untuk pembelian melalui website resmi, konsumen akan mendapatkan cashback tambahan di setiap transaksinya.
     
    "Mengalihkan pembelian via website. Kalau lewat website resmi ada di sebelah kanan, nanti akan dihubungi lagi oleh sales dari showroom terdekat," ungkap Arvanie Selasa Malam (14/4/2020) melalui Live on Instagram Bang_Koboi.
     
    Jadi bagi yang memang memiliki rencana untuk membeli mobil sekarang ini, tidak ada salahnya mencoba melalui cara digital. Siapa tahu mendapatkan penawaran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli Anda.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id