Wuling Motors GIIAS 2019

    Isuzu Siapkan Varian Baru Mu-X di GIIAS 2019

    Ekawan Raharja - 16 Juli 2019 17:02 WIB
    Isuzu Siapkan Varian Baru Mu-X di GIIAS 2019
    Akan ada penyegaran Isuzu mu-X dengan menghadirkan varian baru. Isuzu
    Jakarta: Isuzu tidak mau ketinggalan unjuk gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Rencananya mereka akan melakukan penyegaran untuk Isuzu mu-X dengan menghadirkan beragam varian baru.

    Nantinya, pabrikan asal Jepang ini akan menghadirkan varian untuk mu-X 4x2 yakni I Series, S Series, dan Z Series. S Series dan Z Series akan menggantikan varian Royal serta Premiere. Khusus untuk I Series akan menjadi entry level kepada konsumen yang baru pertama kali kendaraan sport utility vehicle (SUV), dikutip dari keterangan resminya.

    New mu-X hadir dengan mengusung konsep Drive The Confidence untuk memberikan kepercayaan diri tantangan sehari-hari. Selain itu, desain mobil ini diharapkan bisa menjadi kendaraan untuk bepergian bersama keluarga.

    Urusan mesin kemungkinan masih menggunakan mesin diesel 2.499 cc dengan tenaga 134 daya kuda dan torsi 320 Nm. Sistem transmisinya juga masih menggunakan 6-percepatan otomatis, dan tersedia dengan sistem penggerak 4x2 atau 4x4.

    Melihat spesifikasinya, mu-X menjadi lawan yang sepadan untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Mereka semua menggunakan mesin diesel dengan kubukasi yang serupa, dan sama-sama menggunakan ladder frame sebagai basis kendaraanya.

    Saat ini harga mu-X dibanderol mulai dari Rp468 juta sampai Rp498 juta (on the road Jakarta). Diprediksi untuk varian terbarunya tidak akan jauh berbeda dengan harga yang ada sekarang ini.

    Rencananya anak usaha Astra Grup ini akan memperkenalkan pertama kali di GIIAS 2019 pada 18 Juli 2019. Kehadirannya akan melengkapi beberapa kendaraan baru lainnya yang juga akan diluncurkan perdana di pameran otomotif tahunan tersebut.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id