Gandeng Bridgestone, Mitsubishi Bikin Layanan One Stop Service

    Ahmad Garuda - 23 Juli 2019 16:02 WIB
    Gandeng Bridgestone, Mitsubishi Bikin Layanan One Stop Service
    Mitsubishi tawarkan one stop service di bengkel termasuk penggantian ban. Dok Medcom.id
    BSD City: Perbaikan layanan purna jual adalah hal yang memang jadi jaminan bagi para konsumen yang ogah repot. Namun tidak banyak APM (agen pemegang merek) yang mampu mengartikan hal tersebut jadi sebuah hal yang sangat penting bagi konsumen.

    Menurut Head of After Sales Marketing & Development Department, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Ronald Reagan saat menggelar sesi jumpa pers hari ini, Selasa (23/7/2019), bahwa banyak hal yang perlu dikembangkan. Termasuk menggandeng perusahaan komponen OEM (original equipment manufacture) khusus ban yaitu Bridgestone.

    "Kami melihat tren pemilik mobil sekarang ini, sekali ke bengkel ya mereka ingin menuntaskan semua masalah yang ada di mobilnya. Termasuk mengganti ban yang sudah aus atau memang sudah saatnya diganti. Paling tidak, mereka tak usah lagi datang ke bengkel ban untuk melakukan penggantian tersendiri yang justru memakan waktu lagi. Tinggal bawa ke bengkel resmi, dan akan dikerjakan sesuai dengan permintaan." klaim Ronald.

    Adapun paket yang mereka tawarkan untuk program one stop servis khusus ban ini, akan ditawarkan untuk tipe All New Pajero Sport, Pajero Sport lama dan Expander. Pajero Sport bakal meggunakan tipe Dueler sementara Xpander dialokasikan tipe Ecopia.

    Pemilihan tipe ini menurut Ronald lebih disesuaikan dengan tipe bawaan yang mereka dapat sewaktu membeli mobil atau paket pembelian mobil yang ada saat ini. "Jadi, tipe ban pilihan ini sebenarnya untuk memberikan originalitas kepada para pengguna mobil khususnya Pajero Sport dan Xpander. Sehingga kesesuaian dengan mobilnya tidak diragukan lagi."

    Tapi Mitsubishi belum mengungkapkan soal kapan program ini akan mulai terdapat di dealer-dealer mereka. Mereka hanya mengatakan bahwa ini akan menjadi layanan yang memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen karena akan menghemat waktu yang lebih banyak.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id