comscore

SUV Termahal Lexus Di Indonesia Mengaspal, Harga Sampai Rp3 Miliar

Ekawan Raharja - 02 Juli 2022 12:00 WIB
SUV Termahal Lexus Di Indonesia Mengaspal, Harga Sampai Rp3 Miliar
Lexus LX 600. Lexus
Jakarta: Lexus LX akhirnya mengaspal di Indonesia setelah dinantikan sejak tahun lalu oleh para konsumennya. Secara khusus seru LX 600 yang ditawarkan ini mengambil status sebagai SUV termahal yang ditawarkan oleh merek asal Jepang tersebut dengan banderoll mencapai Rp3 miliar.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, menyebutkan LX telah menyandang karisma sebagai flagship SUV yang nyaman dan tangguh di segala kondisi jalan. 
“LX dirancang untuk semakin menyempurnakan DNA-nya sebagai Flagship SUV terbaik yang menggabungkan reliability, durability, dan performa berkendara yang luar biasa dalam segala kondisi. Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” ucap Bansar Maduma melalui keterangan resminya.

Kesan kuat langsung dipancarkan mobil ini dengan desain body mengambil elemen kekar dan boxy. Kemudian ditambahkan New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars, Quad-LED headlights sebagai aksentuasi kendaraan premium. Kesan gagah LX 600 ditunjang dengan pelek 22 inci yang membuat visual luar terasa tangguh, dan kombinasi Limitless Rear Lamp khas pabrikan.

Interior LX 600 dirancang dengan konsep Lexus Driving Signature. Mobil berbekal Tazuna Cockpit guna meningkatkan koneksi pengemudi dengan kendaraan. Dual screen monitor touchscreen berukuran 12,3 inci di bagian atas dan layar 7 inci di bawah memudahkan pengendara dalam mengatur navigasi, sistem entertainment, audio. Termasuk pula berperan sebagai Multi-Terrain Monitor di medan off-road.

Halaman Selanjutnya
SUV Termahal Lexus Di Indonesia Mengaspal, Harga Sampai Rp3 Miliar






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id