comscore

Rahasia Suzuki Ertiga Bisa Diterima Konsumen Indonesia

Ekawan Raharja - 17 Maret 2022 22:00 WIB
Rahasia Suzuki Ertiga Bisa Diterima Konsumen Indonesia
Suzuki Ertiga. Suzuki
Jakarta: Segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dihuni oleh berbagai model kendaraan dari berbagai merek. Salah satunya adalah Ertiga yang menjadi salah satu mobil yang mendapatkan penerimaan yang baik.
 
Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2012, Ertiga hingga Februari 2022 sudah terjual sebanyak 319.264 unit di dalam negeri. Bahkan penerimaan yang baik dan berlangsung sejak lama membuat mobil keluarga tersebut kini sudah memasuki generasi kedua.
 
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, membeberkan kunci penerimaan positif yang diterima oleh Ertiga. Menurutnya produksi dalam negeri dengan dukungan fitur yang lengkap menjadi aspek penting dalam penerimaan positif  dari rival Honda Mobilio itu.
 
"Ertiga merupakan produk dalam negeri yang mempunyai banyak nilai, di antaranya adalah produk berkualitas, desain sesuai kebutuhan, fitur melimpah, bahan bakar dan perawatan irit, serta jaringan dealer banyak," ungkap Donny kepada Medcom.id.
 
Mobil dengan 7 penumpang ini diproduksi di pabrik Suzuki Cikarang, Jawa Barat. Bahkan untuk saat ini, Ertiga sudah memiliki komponen lokal hingga 86,4 persen. Bahkan dengan banyaknya komponen lokal yang digunakan, Ertiga mendapatkan insentif PPnBM DTP dan membuat harga jual tertingginya tidak mencapai Rp250 juta (on the road DKI Jakarta).

Halaman Selanjutnya
  Dari segi mesin, mobil…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id