Mobil Konsep Aston Martin Lagonda, Tunggu Waktu Tepat

    Ekawan Raharja - 06 Februari 2019 20:33 WIB
    Mobil Konsep Aston Martin Lagonda, Tunggu Waktu Tepat
    Kisi-kisi Aston Martin Lagonda yang akan hadir di Geneva Motor Show 2019. Aston Martin Lagonda
    Inggris: Mobil dengan kemampuan yang bisa diandalkan di berbagai medan tampaknya menjadi konsep selanjutnya Aston Martin. Bahkan dengan sub-merek Lagonda, Aston Martin siap memperkenalkan mobil konsep untuk disegala medan

    Diketahui Lagonda akan menghadirkan sebuah mobil konsep yang akan memiliki kemampuan All-Terrain Concept, alias kendaraan konsep yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan. Untuk modelnya belum diketahui apakah menggunakan bentuk sport utility vehicle (SUV) atau pikap double cabin.
    Bahkan Aston Martin tak segan-segan memamerkan bocoran berupa silet fascia mobil konsepnya tersebut. Tampak di bagian depan mobil ini sangat lebar, kemudian ada aksen krom yang melintang dari kiri sampai kanan, dan kemungkinan besar akan ada grill berukuran besar dengan emblem Lagonda di depannnya.

    Nantinya mobil konsep perdana Lagonda akan hadir perdana di Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2019. Sedangkan versi produksinya kemungkinan besar akan kembali hadir di Geneva Motor Show 2020.

    "Mobil konsep untuk segala medan ini secara eksplisit menjadi kisi-kisi seperti apa model pertama Lagonda yang masuk jalur produksi, kemudian mobil ini akan menjadi demonstrasi bagaimana Lagonda menghadirkan tenaga penggerak nol emisi kepada kita dan mengubah sektor ini di pasar," ujar Presiden Aston Martin Lagonda & CEO, Andy Palmer, dikutip dari Carscoops.

    Tentu model yang ditawarkan masih menjadi tanda tanya. Apakah Lagonda akan mengikuti beberapa merek premium lainnya yang hadirkan model SUV seperti Lamborghini Urus, Bentley Bentayga, atau juga Ferrari yang kini sedang menggodok SUV perdananya?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id