Mobil Baru

    Resmi, Segini Harga Honda City Hatchback di Indonesia

    Ekawan Raharja - 02 April 2021 17:00 WIB
    Resmi, Segini Harga Honda City Hatchback di Indonesia
    Honda City Hatchback. Honda



    Jakarta: Honda akhirnya secara resmi memulai penjualan City Hatchback di Indonesia dengan mengumumkan harga penjualan mobil mereka. Mobil berdesain compact ini sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp289 juta.

    Jenama asal Jepang ini secara keseluruhan menghadirkan 2 varian untuk model City Hatchback. Konsumen akan disuguhkan varian City Hatchback RS transmisi manual 6 percepatan seharga Rp289 juta, dan City Hatchback RS CVT seharga Rp299 juta (on the road DKI Jakarta).

     



    Mereka juga memastikan bahwasanya konsumen akan segera mendapatkan mobil tersebut setelah pengiriman kepada dealer resmi per 8 April 2021. Sehingga diharapkan konsumen harap bersabar untuk menantikan mobil tersebut didistribusikan oleh dealer.

    “Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses pengiriman secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, melalui keterangan resminya.

    Selain mengumumkan harga, rival Toyota Yaris ini juga ditawarkan dengan Paket Perawatan yang akan menjamin biaya perawatan berkala untuk suku cadang dan jasa. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id