Mobil Baru

    Wuling Almaz Limited Edition, Pembedanya Di Warna & Power Tailgate

    Ekawan Raharja - 24 November 2020 15:00 WIB
    Wuling Almaz Limited Edition, Pembedanya Di Warna & Power Tailgate
    Wuling Almaz Limited Edition dengan baluran kelir Pristine White with Starry Black. Wuling Motors
    Jakarta: Wuling Motors melakukan gebrakan dengan menghadirkan Almaz Limited Edition untuk konsumen di Indonesia. Mobil ini hadir dengan unit terbatas, hanya 100 unit, dengan harga Rp351,8 juta (on the road DKI Jakarta).

    Mengingat statusnya sebagai edisi terbatas, biasanya memiliki edisi sejumlah ubahan khusus yang berbeda dibandingkan edisi regulernya. Secara keseluruhan, pembeda edisi terbatas ini dengan edisi standarnya di sektor warna mobil dan penambahan fitur baru.

    Di model medium SUV ini, Jenama asal Tiongkok tersebut memberikan sentuhan two tone color yakni 'Pristine White with Starry Black' dan 'Aurora Silver with Starry Black'. Selain itu, pembelian di edisi terbatas ini akan diberikan dengan air purifier yang berfungsi menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

    Wuling Almaz Limited Edition, Pembedanya Di Warna & Power Tailgate

    Penambahan teknologi terdapat melalui fitur power tailgate yang memudahkan para penumpang untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. Penumang bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi di keyless remote selama tiga detik, menekan tombol di bagasi belakang, menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, atau menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.

    Selebihnya, urusan fitur, performa, dan teknologi yang digunakan masih sama dengan edisi standar. rival DFSK Glory i-Auto ini masih dilengkapi dengan head unit yang memiliki kemampuan perintah suara yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

    Halaman Selanjutnya
    Di balik kap mesinnya juga…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id