IMX 2020

    Dunia Modifikasi Otomotif Indonesia Berkembang Pesat

    Ekawan Raharja - 10 Oktober 2020 15:30 WIB
    Dunia Modifikasi Otomotif Indonesia Berkembang Pesat
    Sejumlah prestasi modifikasi karya anak bangsa juga sudah diakui oleh dunia internasional. IMX
    Jakarta: Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sudah resmi digelar sejak pukul 13.00 WIB Sabtu (10/10/2020). Acara pameran khusus modifikasi dan komponen aftermarket ini langsung mendapatkan sambutan positif dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang menilai dunia modifikasi Indonesia sangat membanggakan.

    Secara spesifik dia menyebutkan jasa industri modifikasi kendaraan bermotor dalam negeri mengalami perkembangan positif. Agus menyebutkan beberapa indikator yang mendukung ucapannya tersebut, yakni sejumlah kegiatan dengan skala nasional sampai internasional.

    "Produk hasil modifikasi nasional telah mampu bersaing di ajang internasional, serta telah tumbuh bengkel-bengkel modifikasi di berbagai daerah, serta berkembangannya industri komponen aftermarket," ungkap Agus ketika membuka IMX 2020.

    Dia juga menyebutkan sejumlah prestasi karya anak bangsa juga sudah diakui oleh dunia internasional. Agus menyebutkan contoh Thrive Motorcycle yang berhasil masuk ke The Petersen Automotive Museum, di Los Angeles, California, Amerika Serikat dan Scooter 99 yang merupakan Vespa replika yang diakui oleh Museum Vespa Italy yang dipakai di beberapa film Hollywood.

    "Berbagai prestasi tersebut menunjukkan bahwa modifikator nasional tidak kalah dengan modifikator luar negeri," tegasnya.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id