comscore

Honda Brio Bakal Turun Balap Di Berbagai Sirkuit Top Dunia

Ekawan Raharja - 10 Agustus 2021 12:00 WIB
Honda Brio Bakal Turun Balap Di Berbagai Sirkuit Top Dunia
HRSC kini sudah memasuki musim kedua. Honda
Jakarta: Honda sudah mempersiapkan one make race terbaru mereka di tahun 2021 ini. Merek asal Jepang tersebut bakal membawa model Brio untuk balapan di berbagai sirkuit top dunia bertaraf internasional.
 
One make race yang diselenggarakan ini merupakan balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua. Brio RS Urbanite kini akan menghiasi balapan virtual tersebut mulai 21 Agustus dan menjadi debut perdananya.
 
Brio akan turun di berbagai sirkuit internasional bersama dengan Civic Type R di dalam ajang balap virtual tersebut. Terdapat 6 seri yang akan di gelar dan sirkuit yang dipilih mulai dari Sirkuit Baku Azerbaijan, Sirkuit Sepang Malaysia, Sirkuit Adelaide Australia, Sirkuit Road Atlanta Amerika Serikat, Sirkuit Interlagos Brazil, dan Sirkuit Suzuka Jepang.
 
Sama seperti tahun lalu, pada HRSC 2, para peserta akan menggunakan program simulator balap dengan Rfactor 2. Program tersebut merupakan salah satu simulator balap dengan grafis dan sensasi berkendara yang paling mendekati nyata.
 
Sebanyak 105 peserta yang lolos tahap kualifikasi awal akan masuk ke dalam salah satu dari tiga kategori yang tersedia. Pada kelas Master, 35 peserta akan menggunakan model mobil New Honda Civic Type R. Sedangkan pada kelas Rising Star dan Rookie akan menggunakan model Honda Brio RS Urbanite yang terdiri dari masing-masing 35 peserta.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id