Mobil Klasik

    Berburu Suku Cadang Peugeot Lawas di Surabaya

    Ekawan Raharja - 28 Februari 2020 11:50 WIB
    Berburu Suku Cadang Peugeot Lawas di Surabaya
    Astra Peugeot Surabaya rencananya akan menggelar Spare Part Bazaar 2020 pada Sabtu (29/2/2020) mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Gani
    Surabaya: Peugeot membuktikan omongannya untuk memberikan layanan purna jual untuk mobil-mobilnya yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk mobil-mobil yang baru dan masih dijual sekarang ini, para pengguna mobil model lawas merek asal Perancis ini mendapatkan angin segar akan ada bazar suku cadang lawas untuk mereka.

    Astra Peugeot Surabaya rencananya akan menggelar Spare Part Bazaar 2020 pada Sabtu (29/2/2020) mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Konsumen akan disuguhkan beragam macam suku cadang dengan harga yang terjangkau untuk aneka model lawas Peugeot.

    Nantinya akan ada sejumlah komponen yang akan ditawarkan untuk model-model 206, 306, 406, dan berbagai tipe lainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan. Bahkan untuk suku cadang yang ditawarkan ini akan mendapatkan jaminan original serta garansi yang langsung diberikan oleh salah satu merek di bawah Grup Astra.

    Astra Peugeot Surabaya juga menjanjikan diskon untuk suku cadang dan aksesoris yang ditawarkan kepada konsumen setia mereka.  “Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan," ungkap Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo, melalui keterangan resminya.

    Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang langsung akan berkesempatan mendapatkan doorprize. Tersedia oli mesin, voucher service, jaket, kaos, hingga gantungan kunci bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut.

    Tentu saja ini menjadi momen yang tepat bagi para pengguna dan komunitas Peugeot yang membutuhkan suku cadang untuk mobil lawasnya. Apakah anda sedang mencari suku cadang untuk mobil anda juga?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id