Industri Otomotif

    DFSK Dorong Pembelian Mobil Secara Online

    Ekawan Raharja - 17 April 2020 15:40 WIB
    DFSK Dorong Pembelian Mobil Secara Online
    Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan mobil DFSK mulai dari Glory 560, Glory 580, dan Super Cab dengan mengakses situs resmi. DFSK

    Jakarta: Pandemik korona yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia, berpengaruh terhadap pasar otomotif. Agar roda penjualan terus berputar, produsen otomotif melakukan berbagai cara agar mobilnya tetap bisa terjual, salah satunya dengan memanfaatkan pembelian secara digital.
     
    Sejumlah merek sudah mulai mendorong kepada konsumen mereka untuk melakukan pembelian kendaraan secara online di kondisi sekarang ini. Sebut saja Toyota yang sudah melayani pembelian secara digital, dan kini DFSK juga coba mendorong hal serupa kepada konsumen mereka.
     
    DFSK sudah mengaplikasikan proses penjualan mobil melalui saluran digital, dengan didukung sistem serta proses aman bagi konsumen. Proses pembelian mobil secara virtual ini dikembangkan karena menyesuaikan dengan kondisi pasar, termasuk juga melihat kebiasaan konsumen yang kini sudah mulai melakukan transisi proses pembelian kendaraan dari offline menjadi online.
     
    “Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari," ungkap Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile, M. Angga Adhikresna, Kamis Malam (16/4/2020) melalui sambungan teleconference.
     
    Saat ini konsumen sudah bisa melakukan proses pemesanan mobil DFSK mulai dari Glory 560, Glory 580, dan Super Cab dengan mengakses situs resmi dan selanjutkan akan dihubungi oleh pihak dealer terdekat untuk dibantu proses pemesanan mobilnya. Selain itu konsumen juga bisa memesan kendaraan-kendaraan DFSK melalui channel digital lainnya seperti marketplace, e-Commerce dan lainnya yang sudah bekerja sama yang menangani mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran mobil.
     
    Bahkan agar semakin menarik konsumen, Jenawa asal Tiongkok ini menggelar program April Vaganza yang menghadirkan penawaran mulai dari cashback, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize (semua syarat dan ketentuan berlaku). Bahkan untuk pembelian mobil melalui situs resmi akan mendapatkan tambahan cashback sehingga klaim mereka mobil-mobil yang ditawarkan semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.
     
    "DFSK memiliki motto All for Customers dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan mobil impian mereka semudah menggerakan jari," tegas M Angga Adhikresna.



    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id