Jamnas COC Bakal Riuhkan Ungaran

    Ekawan Raharja - 25 Oktober 2019 10:55 WIB
    Jamnas COC Bakal Riuhkan Ungaran
    Jamnas kedelapan COC akan berlangsung di Unggaran, Semarang, Jawa Tengah. COC
    Jakarta: Cielo Owner Community (COC) terus melakukan kegiatan aktif dalam meramaikan khasanah otomotif di dalam negeri. Rencananya dalam waktu dekat ini, mereka akan menggelar jambore nasional (jamnas) yang akan dihadiri oleh anggota COC dari berbagai daerah.
     
    Komunitas sedan Accord generasi kelima ini berencana menggelar jamnas kedelapan di The Wuji Hotel & Convention, Ungaran, pada 15-17 November 2019. Konsep acara kali ini diklaim akan berbeda dengan jamnas sebelum-belumnya sehingga diharapkan para member COC bisa datang meramaikan acara.
     
    Hingga saat ini COO sudah memiliki anggota sebanyak 900 member yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Di jamnas ke delapan kali ini mengusung tema Manunggaling Roso Sewindo. Tema ini dipilih karena nilai bersatu seperti bahagia, senang, dan gembira kepada sesama anggota COC.
     
    Ketua Pelaksana Jamnas Kedelapan COC, Vita, berharap jamnas kali ini bisa bersilaturahmi dan intim. Sehingga diharapkan COC bisa semakin solid dan semakin besar dari waktu ke waktu.
     
    "Saya yakin kehangatan silaturahmi dan temu kangen antar member akan semakin terasa ketika peserta nanti hadir, dan menikmati suasana garden party dipadukan dengan entertainment bertajuk army look yang akan kami sajikan" ucap vita melalui keterangan resminya.
     
    Vita juga berharap para member COC bisa datang ke jamnas karena rencananya akan diselenggarakan juga Rapat Besar Anggota dengan agenda pemilihan ketua umum COC 2019-2021. Pemilihan ini dinilai penting karena berpengaruh terhadap arah COC di masa depan.
     
    "Diharapkan seluruh member hadir di acara jamnas tahun ini, karena acara ini juga akan menentukan komunitas ini kedepannya," sambung Seksi Koordinator Rapat Besar Anggota, Ipunk.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id