Komunitas Pengguna Canter, Pamer Truk di Jamnas

    Ahmad Garuda - 25 November 2019 17:27 WIB
    Komunitas Pengguna Canter, Pamer Truk di Jamnas
    Komunitas pengguna truk Fuso Canter, menggelar jambore nasional yang keenam di Ngawi. Fuso
    Ngawi: Jambore Nasional (Jamnas) bukan hanya digelar oleh komunitas otomotif dari pengguna kendaraan di segmen kendaraan penumpang. Namun juga bagi komunitas pengguna mobil truk seperti Mitsubishi Fuso Canter yang tergabung dalam Canter Mania Indonesia Communnity (CMIC).

    Bertempat di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (24/11/2019), mereka menggelar Jambore Nasional keenam. Acara tahunan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk. Lantaran terdapat serangkaian acara menarik.

    Mulai tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan. Bahkan agen pemegang merek PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mendukung penuh komunitas ini.

    Mereka bahkan memajang Fuso sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para Pecinta Truk.

    “Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap kendaraannya. Keterlibatan kami dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap komunitas. Semoga sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” ujar Deputy Group Head of Fuso Branding Group, Sudaryanto melalui keterangan resminya.

    Sebanyak 2,000 peserta anggota komunitas hadir meramaikan acara, terdiri dari pemilik truk, driver, hingga pecinta truk secara umum.

    “Anggota CMIC yang hadir hari ini datang dari berbagai area, kami menyebutnya ‘koridor’. Saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia," imbuh Zainur Rohman, pentolan komunitas tersebut.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id