comscore

AirAsia Gunakan Alphard & Vellfire Sebagai Taksi Online

Ekawan Raharja - 01 Juli 2021 12:00 WIB
AirAsia Gunakan Alphard & Vellfire Sebagai Taksi Online
Toyota Alphard dan Toyota Vellfire akan digunakan sebagai taksi online Airasia. Toyota
Kuala Lumpur: Rencana AirAsia untuk memperluas bisnis mereka kini benar-benar terealisasikan. Perusahaan yang terkenal sebagai maskapai penerbangan ini memperluas cakupan bisnisnya dengan merambah ride hailing, khususnya taksi online.
 
Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group, Tony Fernandes, secara tidak langsung memamerkan perkembangan bisnis taksi online. Melalui media sosialnya, dia memamerkan sejumlah mobil yang diduga akan digunakan sebagai taksi online perusahaannya.
 
Berdasarkan foto yang diberikan, terdapat 10 unit MPV mewah yakni Alphard dan Vellfire. Sebagai informasi tambahan, kedua model ini juga ditawarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1 miliar.
 
Tony menegaskan rencana taksi online yang sedang dikembangkannya ini akan berbeda dengan Grab dan Uber. Menurutnya taksi online yang ia miliki akan memiliki budaya berbeda hingga kabin yang berbeda.
 
"Saatnya menunjukkan Ride hailing gaya AirAsia. Ini akan berbeda dari grab dan Uber. Budaya yang berbeda, kabin yang berbeda dan banyak lagi," kata Fernandes di kolom takarir Instagram.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id