Pameran Otomotif

    Gara-Gara PPKM, Jadwal GIIAS Kembali Mundur Ke November 2021

    Ekawan Raharja - 22 Juli 2021 16:00 WIB
    Gara-Gara PPKM, Jadwal GIIAS Kembali Mundur Ke November 2021
    GIIAS 2021 kembali mengundur jadwal penyelenggaraan pameran. Seven Event



    Jakarta: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sejatinya akan diselenggarakan pada 9-19 September 2021. Namun karena ada perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka jadwal pameran otomotif tersebut kembali diundur ke akhir tahun.
     
    Pihak penyelenggara secara resmi kembali menjadwalkan ulang gelaran GIIAS di tahun ini menjadi 11-21 November 2021. Ketua umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Yohannes Nangoi, menjelaskan dengan adanya keputusan memperpanjang masa PPKM di Indonesia hingga 25 Juli 2021 dan arahan langsung dari Pemerintah untuk bekerja sama dan bahu membahu melaksanakan PPKM agar kasus Covid-19 dapat segera turun dan teratasi, menjadi dasar GAIKINDO untuk menimbang dan menyesuaikan. 
     
    “Gaikindo sangat mendukung dan menghargai langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah Republik Indonesia, serta mengambil keputusan untuk bekerja sama agar tujuan yang kita semua inginkan yakni teratasinya pandemi akibat Covid-19 dapat segera terlaksana. Dengan penyesuaian kembali jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini kami harap akan menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak,” terang Nangoi melalui keterangan resminya.
     
    Nangoi menekankan bahwa keputusan menyesuaikan jadwal GIIAS juga telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, termasuk dukungan penuh yang disampaikan dari Kementerian Perindustrian dan seluruh anggota asosiasi.
     
    Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, menekankan para Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo tetap akan menghadirkan yang terbaik pada penyelenggaraan GIIAS pada jadwal barunya di November nanti. “Kami yakin kehadiran GIIAS pada November nanti tidak akan mengurangi intisari perkembangan teknologi dari industri otomotif yang ditampilkan peserta untuk masyarakat Indonesia,” ujar Rizwan.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id