Mobil Listrik

    Toyota Bakal Luncurkan 3 Mobil Listrik Tahun Ini

    Ekawan Raharja - 15 Februari 2021 14:00 WIB
    Toyota Bakal Luncurkan 3 Mobil Listrik Tahun Ini
    Toyota siapkan 3 mobil listrik tahun ini. Toyota


    Tokyo: Rencana Toyota untuk memaksimalkan kendaraan listrik di masa mendatang terus dipersiapkan sedari beberapa tahun lalu hingga sekarang ini. Bahkan di tahun ini, mereka sudah berencana untuk menghadirkan 3 mobil listrik yang siap untuk diperkenalkan.
     
    Jenama asal Jepang ini sudah mempersiapkan 2 mobil full listrik (Battery Electric Vehicle/BEV) dan 1 mobil plug-in hybrid (PHEV) yang siap untuk diperkenalkan di tahun ini. Sebagai awalan, mobil ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya di pasar Amerika.
     
    Sayangnya mereka tidak membocorkan bagaimana detail mobil yang akan diluncurkan. Hanya saja, berdasarkan bocoran yang sudah diberikan beberapa waktu lalu, salah satu model yang akan dihadirkan adalah sport utility vehicle (SUV).
     
    Hal ini diketahui melalui akun Twitter Toyota Eropa. Dalam unggahan pada 7 Desember 2020, mereka menampilkan video berupa bentuk sebuah mobil dengan gaya mid SUV. Bocoran itu juga menyebutkan Toyota First e-TNGA BEV Model yang berarti mobil ini akan mengusung teknologi mobil full listrik.
     
    Menghadirkan semakin banyak mobil ramah lingkungan ini juga diklaim sejalan dengan rencana dengan target perusahaan. Saudara tua dari Daihatsu ini merencanakan 40 persen mobil mereka berpenggerak listrik pada 2025, dan 70 persen pada 2035.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id