Teknologi Otomotif

    Membuka Bagasi Mobil Ini Bisa Melalui Smartphone

    Ekawan Raharja - 02 Maret 2021 12:00 WIB
    Membuka Bagasi Mobil Ini Bisa Melalui Smartphone
    New Mitsubishi Pajero Sport sudah dilengkapi dengan Mitsubishi Remote Control. Mitsubishi



    Jakarta: Konektivitas di kendaraan bermotor terus dilakukan agar bisa menambah keamanan dan kenyamanan pemiliknya. Koneksi antar smartphone dan kendaraan kini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk membuka pintu bagasi.
     
    Pemilik New Pajero Sport memungkinkan membuka pintu bagasi tanpa harus menyentuh tuas pintu. Pemiliknya bisa membuka pintu bagasi melalui smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur Mitsubishi Remote Control.
     
    Pemilik cukup membuka dan menutup pintu dengan melakukan gestur usap di layar smartphone. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan mode Reservation, yakni membuka dan menutup power tail gate dengan pengaturan mode melalui smartphone. Sehingga ketika pengguna mendekati unit New Pajero Sport, power tail gate otomatis akan terbuka.
     
    General Manager Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Guntur Harling, menjelaskan fitur di gawai ini merupakan salah satu pembaharuan yang ada. Sayangnya, diakui oleh Guntur, masih banyak yang belum memahami manfaat dan kegunaan fitur ini secara optimal.
     
    "Fitur Mitsubishi Remote Control memiliki manfaat untuk mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder, dan Operation Assist yang tentunya akan lebih memberikan kemudahan, kenyamanan, dan manfaat maksimal penggunaanya dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Guntur melalui keterangan resminya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id