Mobil Baru

    Kelir Khusus Lamborghini Urus Graphite Capsule

    Ekawan Raharja - 07 Oktober 2020 17:00 WIB
    Kelir Khusus Lamborghini Urus Graphite Capsule
    Lamborghini Urus Graphite Capsule. Lamborghini
    Beijing: Lamborghini tampaknya ingin memberikan kejutan kepada konsumen mereka, khususnya melalui model Urus. Super sport utility vehicle (SUV) itu diketahui memiliki skema warna baru yang diberi nama varian Graphite Capsule.
     
    Secara keseluruhan perubahan yang dilakukan hanya berkisar di sektor eksterior dan interior, berupa pemilihan warna finishing matte atau doff dan dikombinasikan aksen cerah. Warna-warna ini memberikan nuansa yang lebih segar dan sangat mendekati gaya-gaya anak muda sekarang.
     
    Kelir Khusus Lamborghini Urus Graphite Capsule

    Konsumen mendapatkan 4 pilihan warna dasar Bianco Monocerus (putih), Nero Noctis (hitam), Grigio Keres (abu-abu), dan Grigio Nimbus (abu-abu cerah). Semuanya mendapat finishing doff.
     
    Setelah itu, sebagai pemanisnya dapat pilihan warna Arancio Leonis (orange), Arancio Dryope (orange menuju merah), Verde Scandal (hijau), dan Giallo Taurus (kuning). Warna-warna ini akan terlihat di splitter depan, aksen body moulding, bibir pelek, dan di atas lampu belakang.
     
    Kelir Khusus Lamborghini Urus Graphite Capsule

    Masuk ke dalam kabin, beberapa ubahan seperti panel interior dengan aksen aluminium anodized dilengkapi beberapa trim karbon. Serta aksen-aksen warna cerah turut menghiasi di bagian pelapis door trim, konsol tengah, serta jok berikut jahitan motif hexagonal.
     
    Sayangnya tidak ada perubahan yang terjadi di mobil ini. Urus masih menggunakan mesin 4.000 cc twin-turbo V8 dengan hentakan tenaga tak kurang dari 650 daya kuda dan torsi 850 nm. Efeknya si Banteng Ngamuk ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 3,6 detik, dengan kecepatan puncak lebih dari 305 kpj.
     
    Bagaimana menurut Anda, pantaskah?

    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id